Blog pecinta komputer. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Avira 10 Hadir di Indonesia

Indonesia merupakan negara ke-5 dunia yang menghasilkan virus terbanyak. Atas dasar itu, Avira sebagai salah satu brand antivirus terkemuka, mulai merambah pasaran Antivirus di Indonesia, dengan menunjuk PT Eternal Asia Indonesia sebagai distributor tunggal produknya di Indonesia.

Antivirus terbaru yang dikeluarkan adalah Avira versi 10 yang bekerja berdasarkan Host Intrusion Prevention System (HIPS) yang berfungsi untuk mendeteksi malware baru serta mendeteksi serangan virus dan memblokirnya. Avira versi 10 ini hadir dalam 2 kemasan, yaitu Avira AntiVir Premium dan Avira Premium Security Suite.

Avira AntiVir Premium berfungsi untuk mengatasi beberapa virus, worms, trojans, rootkits, phishing, adware, dan spyware. Avira AntiVir Premium juga melindungi komputer pada saat browsing, dengan adanya sistem WebGuard yang berfungsi untuk menyaring malware sebelum masuk ke dalam web browser. Selain itu, sistem MailGuard yang dimilikinya berfungsi untuk mencegah masuknya email berbahaya yang kedalam komputer.

Sementara itu, Avira Premium Security Suite tidak hanya menawarkan perlindungan yang komprehensif dari beberapa virus dan malware pada saat Anda browsing, tetapi juga memiliki fitur firewall untuk melindungi komputer dari ancaman luar bahkan ketika Anda sedang browsing mengunakan komputer.http://www.blogger.com/img/blank.gif

Avira Premium Security Suite juga dapat memblokir email spam yang mengganggu. Ia juga memiliki fungsi backup untuk membuat salinan data Anda. Hal yang tidak kalah penting, tersedia pula sistem Parental Control sehingga para orang tua dapat mengawasi anak-anak secara langsung pada saat mereka browsing di internet. Melalui fitur ini, orang tua dapat membatasi waktu browsing anak-anaknya. Selain itu, para orang tua juga dapat memblokir website yang dianggap tidak perlu untuk dibuka oleh anak-anak mereka.

Avira versi 10 tersebut sudah bisa didapatkan mulai September 2010. Namun sebelumnya, PT Eternal Asia Indonesia memberikan fasilitas trial gratis dengan mendownloadnya di http://eternal-asia.co.id/products/48/0/Free-Trial-30-Days-Link/ atau free nya disini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar